3.26.2013

babo babo



Hari sabtu emang hari yang paling di tunggu semua insan. Yap semua orang emang butuh break dari semua rutinitas mereka baik kerja ataupun belajar.  Ada yang memanfaatkannya dengan lazy day alias cuma bangun tidur, makan, nonton, tidur, mandi, atau bahkan gak mandi! Haha ngaku pasti ada nih yang kayak gini. Ada juga yang memanfaatkannya dengan shopping atau sekadar jalan-jalan. Gue sendiri agak sedikit melenceng dari keduanya memang. Yap, gue memanfaatkan hari sabtu gue dengan.. LES! Hahaha agak miris memang saudara-saudari. Pagi ini gue terbangun dengan laptop gue yang masih nyala di depan gue. Lagi-lagi gue tertidur di tengah sedang asyik nonton. Untung aja ga ketendang laptopnya mengingat betapa liarnya kalo gue tidur. Gue pun segera bangun dan menuju dapur untuk mencari makanan. Pas lewat kamar abang gue, seperti biasa dia bikin konser di kamarnya. Jingkrak-jingkrak  gitu kayak bocah TK yang lagi senam pagi. 

Abis nyemal-nyemil tiramisu di kulkas yang entah milik siapa, hahaha, gue balik lagi ke kamar buat nonton. Gue baru dapat banyak antrean drama korea buat ditonton dari si Cabul. Gue pun menonton Cheongdamdong Alice, haha ini film gokil banget dengan si ganteng Park Si Hoo yang super weird dan stress gue rasa. Entah kenapa gue ngerasa dia mirip si Mr. ‘u-know-who’ haha. Karena keasyikkan nonton, ga kerasa udah jam 11 aja. Gue langsung panik karena gue belum mandi. Dan FYI, gue mandinya lama bener, paling cepat aja 15 menit. Gue pun langsung mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke GO. Dengan modal beres-beres gue yang super lelet, gue baru kelar jam 12 lebihan. Padahal gue les itu jam setengah 1. Dan padahal lagi haha perjalanan tuh kira-kira 45menit gitu. Gak heran yah kenapa gue selalu ngaret kalo les. Kalo kerja kelompok juga sih :D. Kalo jalan-jalan juga deng xD. Ya intinya kalo ada janjian -___-. Ini emang kebiasaan gue ckck. OMAIGAT maaf ya kawan2 hahah. Karena paniknya, akhirnya gue minta tolong buat dianterin biar lebih cepat sampai. Seperti biasa kakak gue dengan sedikit ngebut nganterin gue ke GO. Dan sesampainya di GO gue liat di jam gue itu udah jam 12. 40an gitu. Gawat udah telat 10 menit, batin gue. Gue pun langsung melesat menaiki tangga menuju ruang kelas gue yang ada di lantai 3. Dengan ngos2an, gue akhirnya nyampe di depan ruang kelas gue. Pintu ruang kelas gue tertutup. ‘Gawat kalo gurunya galak gimana?’ panik gue. Gue masih ragu-ragu buat masuk kelas. Akhirnya dengan nekat dan pasang tampang ga bersalah, gue beranikan untuk masuk. Dan jengjengjeng...
 APAA??? Itu kira2 deskripsi pas buat ekspresi muka gue, kira-kira seperti ini saudara-saudari ---> (O.O’) atau mungkin begini lebih tepatnya (O””_””O ‘) hahah ada poninya biar lengkap. Betapa kagetnya gue melihat ruang kelas gue kosong bahkan gak ada bangkunya. Dan dengan bodohnya gue melihat kembali nomor ruang untuk mengecek apa gue berada di lantai yang benar. ‘307’ bener kok, pikir gue. Dan saat itu ada bapak OB yang menatap gue dengan tatapan bingung sambil sibuk menyapu. Gue pun memutuskan untuk bertanya kpd si Pak OB. ‘Pak, yang di kelas itu pada kemana ya?’ tanya gue. Dan asemnya dia ngeliat gue dengan tambah aneh gitu. Gue mengulang pertanyaan gue, dan dengan sedikit ragu-ragu dia ngejawab, “Oh iya, kemarin ruang yang itu dipake buat konsul. Jadi kursinya dipindahin.” Mendengar jawaban dia, sekarang giliran gue yang bingung.”Iya sebentar lagi saya masukkin kursinya,” dia pun lanjut bicara ”lesnya mulai jam setengah 2 kan? Masih sejam lagi”. Mendengar omongan dia gue bagai disambar petir yang membangunkan gue dari kedunguan gue. 
YAELAH! LES TUH JAM SETENGAH DUAAA??? Pantes aja dia bingung pas gue nanya yang di kelas itu pada kemana. Setelah gue pikir-pikir lagi itu tuh kayak line nya film horror. Gimana gak coba? saat lu lagi sibuk nyapu trus ada orang yang nyamperin dan nanya ke lu dimana orang-orang sementara daritadi kelas itu kosong bekas acara konsul kemarin. CKCKCK. Karena takut kebodohan gue terbaca akhirnya gue mengiyakan dia. Dan segera menuju ke bawah dengan perasaan yang campur aduk antara nyesel udah kepagian dan mengagumi kepikunan gue. Akhirnya gue pun harus nunggu 1 jam. Setengah jam kemudian, Siska pun datang, dia kayak kebingungan gitu lihat gue di lobby. “Loh lu tumben gak telat, malah duluan” kata dia. “Iya dong hebat ya hahaha” dusta gue. Dia belum tahu aja apa yang sebenarnya terjadi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
© georgia.ch | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com