5.10.2013

prom nite vs diet program


sebentar lagi prom dan semangat gue buat prom smakin berkurang dari hari ke hari.. 
kenapa? 
banyak banget alesannya, 

pertama, gue takut salah costum gtu kan males yah jadinya, serba kagok deh, kalo over ntar diomongin, tapi kalo biasa teuing juga malu sendiri jadinya, ah pusing deh gue paling males ma acara beginian, 

kedua, gue bukan typical cewe yangg cewe bgt, jadi kalo ada acara bginian, pasti repot cari tempat makeup dsb.. hahahahaha 

ketiga, program diet gue batal saudara-saudara, belum ada kabar bahagia dari lengan perut dan paha gue yang KFC ini -___-, timbangan gue pun masi menertawakan gue

dan yang keempat, belum ada pasangan hahhaha galau to the max ga nyambung sih ya biar nambah2 bikin klimaks aja hahaha.. 
oke ini buat temen gue yang super kepooo yayayayy, si Cindy HippoKepo hahaha.. 

cekidot, 
 ini dia dress yang baru dipermak lagi karena nyokap gue bilang roknya kependekkan  gtuu hahaha
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
© georgia.ch | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com