4.29.2013

fokus sbmptn!

UN udah selesai saudara saudari!! *tatetottetottatetot* 

deg  degan nih nunggu pengumumannya, well let God do the rest! 

gue banyak nonton belakangan ini gue puas2in gitu, haha, tapi gak bisa lama2 nyantenya karena gue udah harus mempersiapkan diri gue kembali dengan ujian selanjutnya,

yap! hap hap! the next pit stop is.. #jengjengjengjeng# SBMPTN!

betul sekaliii.. perjuangan gue selanjutnya adalah mencari kuliah! and keep praying for SNMPTN result, may God give the best of the best :)

dan GO alias Ganesha Operation akan menjadi sekolah dua gue, gimana gak? gue bakal tiap hari belajar disitu, kayak KBM biasa gitu,

doain ya readers! sending some love and kiss, have a great and wonderful holiday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
© georgia.ch | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com